Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pesan pada kolom komentar blogger
Apa kabar sahabar DISKUSI WEBSITE SUMATERA UTARA yang sedang membaca? Semoga harimu selalu bahagia dan semoga kamu dalam keadaan baik-baik saja. Amin Ya Robbal Alamin. Pada postingan siang hari ini saya akan berbagi sebuah tutorial di dalam mengutak-atik template blog kamu.


Dan hari ini tema kita adalah Cara Membuat Pesan Di atas Komentar di Blogger sobat. Dan saya kira cara ini sangat efektif dalam memberitahukan peraturan-peraturan yang telah Anda buat ketika pengunjung akan berkomentar. Seperti larangan untuk berpromosi dagangan dengan menyertakan link aktif yang dapat termasuk kedalam spam.

Okelah, mari kita lanjutkan.
Mohon untuk di perhatikan dengan baik-baik karena tutorial ini sangatlah sederhana dan jauh dari kesempurnaan, namun sudah cukup membantu bagi Anda yang belum mengerti caranya.


Masuklah ke blogger.com dan masuklah pada menu "Setting", "Pengaturan" ataupun "Setelan" di bagian kiri sidebar blog Anda. Lalu klik pada bagian "Pos dan Komentar". Kemudian scroll pada area sebelah kanan dan carilah kata berikut ini "Pesan Formulir Komentar" dan klik pada "tambahkan". Pada kolom kosong atau textarea ketikkanlah pesan yang ingin Anda tampilkan pada saat pembaca akan menulis komentarnya. Kemudian langkah yang terakhir adalah klik pada "Simpan Setelan" di bagian atas yang berwarna kuning.


pasang pesan komentar blog


Jika semua tahap sudah Anda lakukan maka saatnya bagi Anda untuk melihatnya dengan mengklik pada salah satu postingan Anda.
2 Komentar untuk "MEMBUAT PESAN DI ATAS KOMENTAR"

SUPER SEO 2016 © 2015. All Rights Reserved.
Template SEO BOSTER , Powered By Blogger